Special Class

 
 
"...Aku juga akan terus berjuang...
...melawan kelemahanku ini…!"
 

Sebagai ketua Tim Black Lambs, Seulbi menanggung banyak beban dan hal-hal yang mungkin tidak semua orang bisa merasakannya, salah satunya adalah untuk membalas dendam pada Dimensional Monster yang telah menewaskan kedua orang tuanya. Dendam inilah hasrat dan kekuatan terbesar dari Seulbi dalam menjalankan tiap misinya namun dapat ia sembunyikan dengan baik untuk menghindari kecurigaan dan kemungkinan ia akan dilepas dari posisinya yang sekarang.

Meski selalu mendahulukan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Closers dan ketua Tim Black Lambs, dalam hati kecil Seulbi selalu tersembunyi keinginan untuk bisa melampiaskan dendam tersebut. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Mephisto untuk mencuri Phase Power Seulbi yang luar biasa dengan menyandera jiwa salah satu Closers.

Seulbi dihadapkan pada pilihan....menyelamatkan jiwa sang sandera tapi harus kehilangan Phase Power-nya untuk Mephisto serta mengubur keinginannya balas dendam selamanya....atau mengalahkan Mephisto namun harus menanggung resiko dan penderitaan karena Closers yang seharusnya diselamatkannya akan tewas...

Seulbi dapat berubah menjadi Special Agent setelah menjadi Official Agent level 67 dan menyelesaikan Quest 3rd Promotion yang berawal di Lambs Keeper Bridge

 
"...Sejujurnya, aku tak begitu peduli soal kenaikan pangkat ini…..
...Tapi, aku masih ingin melanjutkan tugasku sebagai Closers.…
....Bersama dengan Closers lainnya…!"
 
Sejak masih anak-anak, Seha sering ditinggal seorang diri oleh ibunya yang pergi menjalankan tugas misi dan tak diketahui kapan beliau akan kembali. Ditambah lagi anak-anak seumurannya sering menjahatinya hanya karena iri dan tidak suka pada Seha karena ia adalah putra  pahlawan Dimensional War I, Alpha Queen. Inilah  penyebab Seha memiliki kepribadian yang agak tertutup dan menjalani kehidupan seorang diri hingga ia direkrut Tim Black Lambs. Pertemuannya dengan anggota Tim Black Lambs lainnya pun mulai mengubah kepribadiannya.
 
Suatu hari, Seha mendengar dari Celine bahwa ada seorang Closers yang jiwanya terjebak dalam Advancement Training Program saat menjalankan Ujian Kenaikan Pangkat dari UNION. Tanpa ragu. Seha melanggar larangan Serra untuk ikut campur dalam usaha penyelamatan Closers tersebut dan pergi ke Tiamat Dimension Room.
 
Saat menjalankan misi penyelamatan tersebut, Seha bertemu dengan Mephisto yang mengetahui alasan kenapa Seha bersikeras untuk menyelamatkan Closers tersebut. Mephisto mengungkapkan bahwa Seha seorang yang sangat kesepian tanpa ada teman atau siapapun yang benar-benar mengerti akan dirinya. Rasa kesepian tersebut dialaminya selama bertahun-tahun hingga ia bertemu dan bergabung dengan Tim Black Lambs. Seha tak ingin ada siapapun di dunia ini harus mengalami hal yang sama dengannya. Karena itulah Seha sangat bertekad kuat untuk menyelamatkan jiwa Closers tersebut dari rasa kesepian di dunia virtual.
 
Akan tetapi Mephisto dengan licik memaksa Seha harus memilih apakah ia harus menyelamatkan jiwa Closers tersebut atau menyelamatkan Celine yang akan diserang Mephisto menggunakan tubuh Closers yang terjebak itu. Pilihan apapun yang diambil Seha pasti akan membuat Celine atau Closers yang terjebak itu dapat kehilangan nyawanya.
 
Seha sangat frustasi dengan kelicikan Mephisto tersebut hingga membuat dirinya mulai meragukan dirinya yang memiliki Phase Power. Di tengah-tengah kebimbangan tersebut, Celine menenangkan Seha dan mengatakan bahwa memiliki kekuatan yang luar biasa bukan berarti dapat melakukan segala sesuatunya seorang diri. Terkadang dengan mengandalkan orang lain dapat membantu menyelamatkan lebih banyak orang ketimbang melakukannya seorang diri. Setelah mendengar nasehat dari Celine, Seha mulai mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan mulai memahami bahwa dirinya bisa mengandalkan rekan-rekannya untuk menjadi seorang Closers yang lebih baik. Dengan bantuan Celine, Seha berhasil mengalahkan Mephisto dan menyelamatkan jiwa Closers yang terjebak itu.
 
Akan tetapi Serra yang marah atas tindakan indispliner Seha, telah memutuskan sebuah sanksi pada Seha yakni mengangkatnya menjadi Special Agent dan harus menjalankan misi yang jauh lebih berbahaya dari pada sebelumnya. Hal ini dilakukan karena pada dasarnya Seha telah melewati semua ujian yang dilakukan di Advancement Training Program milik Celine.
 
Seha dapat berubah menjadi Special Agent setelah menjadi Official Agent level 67 dan menyelesaikan Quest 3rd Promotion yang berawal di Lambs Keeper Bridge
 
"...Biarkan aku mengabari kabar baik ini pada keluargaku dan semua anggota Tim Black Lambs…!
...Karena Tim Black Lambs adalah keluargaku juga...!"
 

Seo Yuri berasal dari keluarga yang hidupnya mungkin tidak sebaik keluarga pada umumnya dan serba pas-pasan tapi hal tersebut tak membuatnya putus asa bahkan tumbuh menjadi seorang gadis yang penuh semangat dan ceria. Semangatnya itu pun ia salurkan dengan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler favoritnya yakni Kendo. Bakatnya dalam bermain Kendo serta bangkitnya Phase Power pada diri Yuri di usia remaja membuat UNION tertarik padanya dan merekrutnya dengan iming-iming bahwa kelak Yuri akan menjadi seorang pegawai pemerintah yang takkan hidup serba pas-pasan. Inilah yang menjadi motivasi Yuri menjadi seorang Closers dan bergabung dengan Tim Black Lambs.

Petualangan Closers Yuri pun dimulai bersama rekan Tim Black Lambs sehingga membuat Yuri berkembang menjadi seorang Agent yang kuat dan tangguh hingga suatu hari ia mendengar kabar bahwa ada Closers yang jiwa terjebak dalam sebuah program ciptaan Celine di Tiamat Dimension Room. Tanpa seizin Deputi Direktur Serra, Yuri pergi ke Tiamat Dimension Room untuk menyelamatkan Closers tersebut dengan bantuan Celine. Serangkaian penyelidikan dilakukan dan diketahui bahwa Mephisto adalah pelaku dari penyanderaan jiwa Closers yang terjebak itu.

Mephisto bersedia melepas sanderanya itu dengan syarat kalau Yuri bersedia menyerahkan seluruh Phase Power miliknya pada Mephisto . Tanpa ragu Yuri bersedia melakukannya akan tetapi sesuatu terjadi saat proses penyerahan Phase Power tersebut berlangsung yang menyebabkan Mephisto merasa kesakitan dan tidak jadi melepas jiwa Closers tersebut lalu melarikan diri.

Dari Celine diketahui bahwa Phase Power itu adalah merupakan perwujudan dari kekuatan jiwa seseorang dan jiwa Yuri dipenuhi oleh semangat yang membara untuk membebaskan jiwa Closers yang disandera tersebut. Karena semangat membara tersebut, Phase Power Yuri menjadi terlalu kuat untuk diserap Mephisto sehingga membuatnya kesakitan. Dengan bantuan Celine dan Deputi Direktur Serra, yang datang untuk menghukum Yuri karena ketidakpatuhannya, Yuri memperoleh tambahan Phase Power yang luar biasa dan mampu mengalahkan Mephisto serta membebaskan jiwa Closers yang terjebak itu.

Atas prestasi dan kerja keras Yuri serta rekomendasi dari para Closers yang datang untuk membantu proses penyelamatan jiwa Closers yang terjebak itu, Deputi Direktur Serra memutuskan bahwa Yuri pantas diangkat menjadi seorang Special Agent dan dipercaya untuk menerima tugas dan misi yang lebih berat di masa yang akan datang.

 
Yuri dapat berubah menjadi Special Agent setelah menjadi Official Agent level 67 dan menyelesaikan Quest 3rd Promotion yang berawal di Lambs Keeper Bridge
 
 
 
"...Dahulu aku takut pada sosok lain dalam diriku ini..
...Tapi kini aku menerima dan menyayanginya...
...Karena dia itu adalah bagian diriku…"
 

Levia adalah Dimensional Monster berwujud manusia yang terlahir dari telur salah satu Dimensional Monster tipe Dragon yang pernah menginvasi bumi saat Dimensional War I. Dalam perjalanannya sebagai Crew Wolfdog, Levia mulai menyadari bahwa ada sesuatu dalam dirinya yang tidak diketahuinya. Hal ini diperkuat oleh Ash & Dust yang mengatakan bahwa Levia hanyalah cangkang telur dari makhluk buas sesungguhnya.

Levia begitu takut bahwa dirinya suatu hari nanti akan lenyap ditelan oleh makhluk buas dalam dirinya sehingga ia berusaha sekuat tenaga untuk menahan kekuatan tak dikenalnya itu Akan tetapi Mephisto berhasil mempengaruhi dan membangunkan makhluk buas tersebut untuk mengambil alih tubuh Levia. Levia yang takut trauma masa lalunya terulang dan dirinya akan hilang, mendapatkan tawaran dari Mephisto menyerahkan kekuatan tersebut padanya agar Levia tidak hilang dan trauma masa lalunya tidak terjadi lagi.

Tetapi Celine berhasil membujuk dan menasehati Levia untuk menerima dan menyayangi dirinya apa adanya termasuk sosok lain dalam dirinya. Perkataan Celine tersebut pada akhirnya mampu membuat Levia mengendalikan secara penuh kekuatan dalam dirinya. Kini Levia bersama sosok lain tersebut saling bersinkronisasi satu sama lain dalam menjalankan misi yang dipercayakan pada Levia sebagai Special Crew Wolfdog.

Levia dapat berubah menjadi Special Crew setelah menjadi Official Crew level 67 dan menyelesaikan Quest 3rd Promotion yang berawal di Lambs Keeper Bridge

 
"....Kyahahaha! Dengan kekuatan baru ini,
aku akan mengalahkan siapapun yang berani menghalangiku!"
 

Nata adalah petarung andalan Tim Wolfdog yang akan melakukan apapun demi menjadi lebih kuat dari siapapun dan terbebas dari semua penderitaan yang selama ini ia rasakan. Demi mengejar kebebasan yang sangat ia dambakan, Nata pun harus ikut berpetualang bersama Trainer dan anggota Tim Wolfdog lain dalam pesawat Lambs Keeper. Dalam kapal tempur canggih tersebut, Nata harus bersedia bekerjasama dengan Tim Black Lambs yang sangat ia benci karena tim Black Lambs adalah tim bentukan UNION.

Suatu hari, Trainer mendapat tugas mencurigakan dari UNION untuk melakukan ujicoba sistem yang baru dibuat dan sesuai dugaannya, UNION hanya ingin memanfaatkan Tim Wolfdog yang adalah buronan sebagai kelinci percobaan Advancement Training Program untuk ujian kenaikan pangkat yang belum dapat dipastikan tingkat keamanannya. Trainer menolak tegas tugas tersebut akan tetapi Nata melihat tugas tersebut sangat menarik dan menantang bagi dirinya. Nata menawarkan dirinya untuk menjalankan tugas tersebut untuk membuat dirinya menjadi lebih kuat lagi.

Setelah pergi menemui Celine di Tiamat Dimension Room, Nata menjalankan semua rangkaian test yang diperlukan hingga ia bertemu dengan Mephisto yang menawarkan sebagian kekuatannya pada Nata. Mephisto mengatakan jika Nata menerima kekuatannya, maka Nata akan menjadi yang terkuat dan hidup abadi selamanya. Tapi Nata tak mempercayai hal tersebut dan menyerang Mephisto hingga Nata tidak menyadari bahwa Mephisto telah mentransfer sebagian kekuatannya ke tubuh Nata.

Nata mulai diliputi rasa haus yang tak tertahankan dan Mephisto berkata bahwa Nata harus membunuh dan memakan jiwa korbannya untuk memuaskan rasa haus tersebut. Setelah itu Mephisto pergi dan Nata pun kembali menemui Celine hanya untuk berusaha membunuh gadis itu sesuai saran Mephisto. Celine yang terdesak dan menyadari bahwa tak ada cara lain untuk menyelamatkan Nata selain membiarkan Nata mengambil nyawanya dan kekuatannya agar Nata dapat terbebas dari rasa haus yang disebabkan oleh Miasma beracun Mephisto yang masuk ke dalam tubuh Nata bersamaan dengan penyerahan kekuatan Mephisto tersebut.

Akan tetapi Nata berhasil mengendalikan rasa haus dan keinginannya untuk membunuh Celine karena ia tak ingin dikendalikan oleh Mephisto. Celine pun menyarankan Nata untuk bekerjasama dengannya dan mengalahkan Mephisto bersama dirinya dengan cara mentransfer sebagian Phase Powe Celine untuk menangkal radiasi Miasma beracun Mephisto.

Meski tak menyukai ide tersebut tapi demi menghentikan rasa haus tak tertahankan yang disebabkan oleh Mephisto, Nata akhirnya bekerjasama dengan Celine dan bersama-sama mengalahkan Mephisto sepenuhnya. Saat kembali menemui Trainer, Nata mendapat pengakuan penuh dari Trainer dan memutuskan untuk menaikkan posisi Nata menjadi seorang Special Crew.

Dengan menjadi seorang Special Crew berarti Nata menerima kekuatan tambahan untuk menjalankan tugas sebagai petarung andalan Tim Wolfdog,

Nata dapat berubah menjadi Special Crew setelah menjadi Official Crew level 67, dan menyelesaikan Quest 3rd Promotion yang berawal di Lambs Keeper Bridge